Selasa, 06 Agustus 2013

Mimpi

    "Carilah pacar" | "Tak perlu mencari seorang pacar, karena dia ada di sebelahku, (sambil menoleh kearahnnya, kutatap matanya) Aku mencintaimu, Bukan berarti aku menginginkan kita berpacaran namun aku hanya ingin tau apakah kau juga mencintaiku?"
    Semua tampak begitu nyata bahkan aku sampai tak menyadari bahwa itu hanyalah mimpi. Ya.....Tadi malam aku memimpikan mu kawan dan cintaku, perasaan yang telah ku kubur seolah timbul kembali. Namun cukuplah aku kehilanganmu sekali saja. Aku tak mau aku kehilanganmu dengan kesalahan yang sama lagi. Sekiranya hatiku kapan, maka akan kujadikan batu agar tak ada kata cinta yang bisa mengotorinya.
   Cukuplah aku sendiri, kuharap kau mengerti bahwa semua cinta ini bukanlah cinta yang inginkan hubungan yang tiada diajarkan oleh agama. Cukup kutau perasaanmu itu cukup.
   Semoga kau tau dan mengerti............



GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar