Sabtu, 01 Januari 2011

my friends

hello..
ini hari pertama di taon 2011..gak ada yang tau ke depannya seperti apa..
tapi semua pasti akan berharap akan lebih baik ke depannya..
tapi apa kah semua dapat semudah membalikkan telapk tangan??
tentu tidak..
namun bukan berarti tidak mungkin...
semua mungkin saja namun yang perlu kita ingat, segala sesuatu dapat terasa lebih ringan tentu jika ada yang membantu..teman tentu orang yang paling dekat untuk bisa membantu kita..
teman disini bukan hanya berarti teman biasa..orang tua pun dapat diartikan sebagai teman..
alhamdulillah saya beruntung karena mempunyai teman yang luar biasa,,baik hati dan tak segan untuk mengingatkan saat saya lupa..
saya belum sempat untuk menceritkan semua teman saya, namun anda dapat membacanya di blog teman saya misshiningshinee.blogspot.com ...
dia adalah salah satu teman terbaik saya yang juga menginspirasi saya untuk membuat blog ini..

tahun yang baru ini saya berharap dapat mempunyai teman yang lebih banyak lagi dan dapat mempererat hubungan saya dengan teman2 terbaik saya..

thanks all friend for semuanya...

7 komentar:

  1. ahahahaha welcome to blogger world xD

    BalasHapus
  2. thanks...ini juga gara2 kam pamer..makanya ak iri..hahaha

    BalasHapus
  3. Haloloolo.... cuap"cuap....!!!!!

    BalasHapus
  4. Mana update'an tentang teknologi nih?

    BalasHapus
  5. oke..lagi sibk broo...tar tgu aja..mudah2an dalam waktu dekat ini..lagi nyari bahan juga nih..

    BalasHapus
  6. Logonya ambil dri jpeg trus d crop yak?

    BalasHapus
  7. iya ki...y udah besok bawakan k skul ya...

    BalasHapus