Senin, 03 Januari 2011

beasiswa 2011

hello..
pagi yang cerah ini saya teringat beasiswa yang pada dasarnya telah saya cari bersama teman saya..
langsung aja..

kalian punya angan-angan untuk berkuliah??tapi dana tidak mencukupi...
maka tidak usah berkecil hati kawan..
karena saat ini sudah banyak penawaran beasiswa baik itu diploma3 (D3) , diploma4 (D4), S1 bahkan ada juga yang sampai S3...
kadang juga ada yang berupa ikatan dinas (setelah lulus langsung kerja pada lembaga itu) atau juga non ikatan dinas..

beberapa waktu yang lalu saya mendapat beberapa info tentang beasiswa, baik dari teman atau internet..
dari sekian banyak info itu ada yang sangat menarik..yaitu beasiswa "BIDIK MISI" ..

# BIDIK MISI #
- beasiswa ini adalah produk dari pemerintah sebagai aplikasi amanat UUD 1945 ..
- beasiswa ini diperuntukkan bagi teman-teman sekalian yang berprestasi tapi "kurang beruntung" dalam dana..
- beasiswa ini terdapat di berbagai kampus di Indonesia yang telah terdaftar menjadi link nya..
- pemerintah menyediakan dana sebesar Rp 6.000.000,- tiap semester yang meliputi biaya pendidikan dan biaya hidup tiap bulan.. (dengan kata lain semua kebutuhan kita di biayai)
- beasiswa ini pun diperuntukkan untuk semua jurusan (sejauh ini saya tidak membaca pembatasan)
- beasiswa ini berlaku untuk jenjang D3, D4 dan S1

itulah informasi umum untuk beasiswa bidik misi 2011...untuk informasi lebih lanjut tentang cara pendaftaran, kampus mana saja yang bekerja sama dengan beasiswa ini, dan syarat apa saja yang dibutuhkan..
silahkan kunjungi www.bidikmisi.dikti.go.id ...

mohon maaf jika saya tidak bisa memberikan info secara lengkap karena saya takut salah dan mungkin ntarnya kurang lengkap yang menyebabkan teman gak ktrima...

sekian dulu info dari saya..semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar