Rabu, 11 Januari 2012

??? AKU ???

Aku adalah sang pendosa
Pantas dicaci dan dihina
    Aku adalah sang pendosa
    Karma mungkin jadi nyata
        Aku adalah sang pendosa
        Dunia jadi teman setia
            Aku adalah sang pendosa
            Hidup lacur menjadi biasa
                Aku adalah sang pendosa............
                Aku adalah sang suci.............
            Aku adalah sang suci
            Ingat Tuhan adalah keseharian
        Aku adalah sang suci
        Bagiku dunia bagai duri
    Aku adalah sang suci
    Kebaikan adalah kenyataan
Aku adala sang suci
Kehormatan dan keteladanan bagian diri
Aku...............
Aku adalah manusia
Aku lahir di dunia karena suratan yang Kuasa
Aku catatkan takdirku sendiri
Aku rasa hidupku sendiri
    Aku...aku...
Aku mungkin adalah aku
Tapi aku hadir bukan demi aku
Saat tibaku atas dunia
Rahmat karunia-Nya begitu Mulia
        Aku...aku...aku...
Aku mungkin sang pendosa
Aku mungkin sang mulia
Aku mungkin hanya aku
Tapi aku manusia yang mencoba menghamba
Manusia yang ingin akhirnya syurga
    Aku...aku...
Harapan pentunjuk-Nya selalu kutunggu
Suratan takdir baiknya selalu ku nanti
Meski aku berupa yang tak kutahu
Walau yang kutahu bukan aku
Aku...
Aku tetaplah aku
Ingin ajal menjelang
Kebaikan hantarkan aku ke syurga
Saat kematian datang
    Kesehidan hadir dengan amalku
Ketika semua hilang
    Kebaikan tergores dinamaku
Aku...        aku...        aku...        aku...
Biarkan aku tetap aku
Sampai kapan pun tetap aku
Menjalani suatu laku
Demi Junjungan Setiaku
Aku.
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar