Minggu, 01 Januari 2012

In the Midnight (Rindu)


 
Deru binatang malam kian menelisik..
Entah mengapa tak kunjung juga tubuh ini terbaring dalam damai.....
            Tampaknya aku merindu....
            Merindu akan hadir dirinya...
            Dirinya yang tak punya nama,tak punya rupa,bahkan tak punya berada
Lembayung melambai dalam damai...
Terhembus angin malam yang begitu semilir...
            Aku merindu...
            Rindu serindu-rindunya....
            Rindu dengan entah siapa...
Apakah ini??
Semua terhenti dalam sunyi....
            Aku sungguh merindu..
            Hatiku akan kuserahkan padamu...
            Sayang,,aku tak tahu...
Sunyi kian damai...
Temaram senja kian memanja...
            Oh.....apakah yang aku rasakan??
            Aku sungguh merindu.....sungguh....!!!
            Aku sungguh merindu....rindu dengan dirimu yang tak ku tahu...
Kelambu hangatkan kalbu...
Gelap makin kepakkan sayap...
            Ohhh...Tuhan!!!!!
            Aku rindu...!!!!!!
            Rindu dengan yang tak ku tahu....     
Gemericik air sejukkan jiwa...
Pancuran damai mengalir di sekujur tubuh...
            Tuhan....simpuhku dalam damai-Mu
            Aku serahkan rinduku pada-Mu
            Pada pemilik rindu,pada pemberi rindu,pada yang pantas di rindu....
Sajadah rindu terhampar indah..
Sujud damai laksana tubuh ini...
            Tuhan...aku merindu...
            Rindukan aku pada-Mu...damaikan jiwaku....
            Rindukan aku pada rindu yang sepantasnya di rindu...
            Rindu...rindu...rindu
Pembaringan merindu...
Mimpi dalam alam rindu...
Aku....merindu.....
Rindu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar