Minggu, 15 April 2012

BUNGA



Pertama jumpa dengan mu
Seolah dunia terhenti dengan waktunya
Bagai tatap surya menerangi bumi dalam damainya
Aku terpana seakan tiada kesempurnaan yang lain
            BUNGA jika kau tau
            Kau surya dalam damai
            Kau bintang dalam malam
            Kau kata dalam puisi
            Kau lah nafas dalam hidupku
                        Jika saja aku masih punya waktu
                        Ingin aku baca puisi ini untukmu
                        Akan kubelai wajahmu dengan cinta tulusku
                        Lalu ku katakan kaulah hatiku BUNGA
            Andai saja kita bersama
            Akan kugenggam tangan mu erat
            Agar kau tak pergi
            Akan ku peluk erat dirmu
            Agar kau tak menghilang dalam bayangku
                        Bunga.....
                        Mungkin semua hanyalah mimpi
                        Tapi aku bahagia BUNGA
                        Karena aku pernah bermimpi tentangmu
                        Itulah mimpi terindah yang pernah ada
Bunga maafkan aku...
Aku yang terlalu egois dengan cinta ini
Aku hanya tak ingin kita sakit karena waktuku
Aku cuma tak mau kau menangis karena ketidak kekalan kita
                        Bunga jika telah sampai waktuku
                        Aku ingin kau tetap tersenyum
                        Tertawa bahagia selamanya
                        Karena bahagiamu adalah damaiku
            Terimakasih bunga
            Terimakasih untuk semua senyummu
                                    Selamat tinggal
                                    Tetaplah tersenyum
                                    Tetaplah tertawa
                                    Selamanya.................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar